SELAMAT DATANG DI GBI PEMUDA. MARI ALAMI PEMULIHAN SEUTUHNYA

Kamis, 20 Juni 2013

DOA PAGI GBI PEMUDA




Tuhan Yesus membuah doa menjadi prioritas utama dalam hidupnya. “”Yesus sering berada di tempat yang sepi untuk berdoa (Luk 5: 16), juga DIA berada di gunung untuk berdoa (Matius 14: 23). Kita juga membaca bahwa Tuhan Yesus bangun “pagi-pagi benar” dan “datang ke tempat yang sunyi untuk berdoa” (Markus 1 : 35).

Doa pagi adalah hal yang penting karena doa pagi membuat kita memiliki hari yang baik dan menyegarkan.  Kita perlu bersyukur kepada Tuhan karena IA telah memberikan kehidupan bagi kita untuk melihat pagi yang baru. Kita perlu berdoa supaya hari itu kita lalui dengan baik.

Doa pagi adalah langkah yang lebih baik untuk menyerahkan kehidupan Anda sepenuhnya kepada Tuhan. Adalah sebuah pilihan untuk mengawali hari Anda.

Awali hari-hari anda bersama Tuhan! Masuki hadirat-NYA dengan pujian dan ucapan syukur karena Tuhan telah memberikan hari yang baru bagi setiap kita! Datanglah dalam Ibadah Doa Pagi yang diadakan setiap hari Kamis pada Pukul 10. Wib dan Sabtu pukul 06.00 wib di GBI Pemuda dan temukan bahwa penyertaan Tuhan sempurna bagi Anda setiap hari!

TUHAN MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar