SELAMAT DATANG DI GBI PEMUDA. MARI ALAMI PEMULIHAN SEUTUHNYA

Kamis, 20 Juni 2013

GBI PEMUDA BERBAGI KASIH



Dunia kini mengalami berbagai macam kegiatan yang membuat setiap penghuninya mengalami kesibukan. Kesibukan yang dialami oleh setiap manusia di belahan dunia adalah kesibukan yang membawa mereka kepada suatu upaya pencapaian  tujuan tertentu baik di dalam memenuhi kebutuhan utama bagi hidup mereka, maupun jenjang karier yang ingin diraih oleh setiap manusia. Bisa pula untuk mencapai kekayaan dan kekuasaan tertentu yang mampu membawa manusia kepada ketenaran dan penghargaan dari dunia. Banyak juga manusia yang mengorbankan segala sesuatu untuk mencapai kepopuleran, sehingga tujuan hidup semakin tidak jelas. Bagaimana dengan setiap kita sebagai manusia yang hidup dan tinggal di dalam dunia? Apa tujuan kita hidup di dalam dunia ini sebagai orang Kristen?
Dalam firman Tuhan, Yesus mengajarkan tentang menjadi terang dan garam bagi dunia. Beberapa orang Kristen belum memahami garam dan terang tersebut. Apakah kita sendiripun sudah mengerti makna yang sesungguhnya menjadi garam dan terang dunia? Sebenarnya tujuan hidup orang yang percaya kepada Tuhan adalah menjadi garam dan terang dunia.
Menjadi garam dunia berarti menjadi seorang Kristen yang mampu memberi rasa di dalam kehidupan manusia yang khususnya belum percaya kepada Tuhan. Contohnya:menjadi pendamai di tengah pertengkaran. Menjadi terang dunia berarti menjadi seorang Kristen yang mampu menyinari kegelapan yang terjadi di dalam dunia.GBI Pemuda turut ambil bagian dalam hal ini untuk menjadi garam dan terang bagi dunia, secara continiu kami GBI Pemuda mengadakan Acara Sembako Murah yang diadakan sekali dalam tiap bulan. acara ini di khusukan bagi masyarakat umum baik yang kristen maupun non kristen. hal ini sesuai dengan Tuntunan Tuhan dalam FirmanNya, hendaklah kamu memberi Pertolongan kepada mereka yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar